Kamis, 20 Mei 2010

♥ My curahan

CURHAT

► Manusia tidaklah menjadi bodoh dan berselisih kecuali
ketika meninggalkan bahasa Arab dan cenderung
kepada bahasa Aristoteles (bahasa orang barat)

► ilmu adalah asas kehidupan , ilmu adalah antara perkara keperluan utama manusia , ia menjadi sebagai petunjuk , pembantu , bekalan dan sejata untuk melayari kehidupan dunia,,lebih dari itu , ilmu menjadi tonggak kehidupan yg harmoni juga sebagai asset penting bg manusia

► Betapa senangnya syaithon bila manusia telah terkena panahnya. Panah yang akan membuat manusia mabuk cinta dan menjadikan halal segala cara apapun untuk mendapatkannya.

► hayuu bangun !! diSaat malam telah gelap yaitu diantara sepertiga malam ..terus sholat TAHAJUD.. Bersabar diantara sujud panjangmu, di antara harap dan do’a2mu kepada Allah dengan kedatangan pangeran yang akan menjemputmu.. .Bersabar di antara dua lelehan air mata kamu , karena berharap yang terbaik dari-Nya.

► Kamu disenangi oleh Orang 2 di sekitar kamu bukan karena harta kamu.. tetapi karena wajah ceria kamu dan akhlak mulia mu..

► Hati yang BAHAGIA kan selalu hadir,. ketika hati penuh SYUKUR ketika mendapatkan NIKMAT dan SABAR ketika mendapatkan ujian..

0 komentar:

 

i