Selasa, 13 April 2010

► Doa ku

Duhai Allah,,aku berpura-pura ceria dan berusaha perlihatkan bahagia karena orang-orang sekitarku sangat membutuhkan hal itu. Terlalu banyak orang yang yakin atau menduga bahwa aku cukup handal untuk menjadi tempat mengeluh dan meminta nasihat..
aku tidak benar-benar berada di tengah mereka. Dalam hiruk pikuk itu, aku kesepian. Dalam jumlah yang banyak itu, aku sendirian. Dalam terang benderang itu, aku muram. Dalam tawa itu, aku merintih. Dalam rintih itu, aku menangis. Dalam tangis itu, aku berdoa:

Duhai Allah,,hadirkan suasana yg semerbak dgn RIDHO-Mu dlm kehidupan ku..KELUARGA ku ,SAHABAT-ku..serta semua hamba-Mu yg sedang kebingungan & kadang terlihat tidak banyak beribadah karena kebodohan & ketidakmampuan menjalin komunikasi dengan-Mu,,Siramilah mereka dengan rinai-rinai maaf-Mu,,Panjangkan umur kami dalam ketaatan.,Akhirilah hidup kami dlm syahadah dijalan-Mu.& mendapatkan kupon untuk mengais sedikit air dari oase Kautsar-Mu, mengantongi kartu SYAFAAT Muhammad-Mu, Ali-Mu, Zahra-Mu, dan para duplikat mereka, para Nahkoda bathera keselamatan..Aamiin

0 komentar:

 

i